Universitas Airlangga (Unair) sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia, kembali menorehkan prestasi gemilang. Kali ini, Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unair berhasil memperoleh penghargaan sebagai Best Partner dalam Program Acara Terpopuler yang diselenggarakan Smart FM Surabaya.

Tak hanya itu, Smart Energy from Daily Life (SEDL) juga memperoleh penghargaan sebagai program Terpopuler 2020. SEDL merupakan program acara kerja sama SmartFM dan Departemen Manajemen FEB UNAIR yang membahas sisi positif dari berita viral di setiap minggunya.

Dr Gancar Candra Premananto SE MSi mengatakan, acara SEDL sering menjadi sarana mempromosikan acara-acara dari UNAIR serta untuk menjustifikasi permasalahan yang berkaitan dengan UNAIR. Smart FM Surabaya memberikan penghargaan tersebut berdasarkan survei yang dilakukan untuk program acara.

“Berdasarkan hasil survei kepada para pendengar melalui survei daring, mendapatkan hasil bahwa program acara Smart Energy from Daily Life menjadi program Terpopuler 2020,” ungkapnya.

Ketua Program Studi S-2 Magister Manajemen itu menjelaskan bahwa dengan terpilihnya SEDL sebagai acara terpopuler, host dalam acara tersebut, juga menjadi host program terpopuler. Penghargaan Best Co-host dalam Program Terpopuler diberikan kepada Dr Gancar Candra Premananto SE MSi. Dua mahasiswa FEB UNAIR, yaitu Patricia Deby dan Silvia Kartika juga memperoleh penghargaan sebagai co-host dalam Program Terpopuler. Adapun penghargaan Best Awareness Host diberikan kepada Ivana Rouf.

“Oleh karena itulah Departemen Manajemen FEB Unair kemudian mendapat penghargaan sebagai Best Partner dalam Program Acara Terpopuler,” tambah Gancar.

Penghargaan untuk Departemen Manajemen diterima oleh Wakil Dekan II FEB Unair Dr Ahmad Rizki Sridadi SH MM MH. Gancar berharap ke depannya program acara SEDL dapat menjadi acara yang memberikan energi positif bagi masyarakat Jawa Timur.

“Semoga SEDL dapat menjadi acara yang memberikan energi positif bagi masyarakat Jawa Timur agar bisa senantiasa positive thinking dan selalu bersemangat,” tutupnya. [*]